Thursday 14 April 2016

Berapa Malaikat Yang Kamu Temui Hari Ini?


https://gp1.wac.edgecastcdn.net/802892/production_public/Artist/3935836/image/1392024828_9d4950738cd6577f2b27b5bba5d73ebc562565e8.jpg

Mungkin sebagian besar orang mengetahui malaikat dalam bentuk wujud seseorang yang memiliki sayap dan berpakaian putih. Tetapi, banyak yang tidak menyadari bahwa malaikat itu tidak hanya berwujud sebagai seseorang yang memiliki sayap, berpakaian putih dan memiliki kekuatan dan selalu berada di sekitar kita sehari-hari. Memangnya ada?jawabannya ada.Malaikat itu disebut Malaikat Tak Bersayap.Seperti apa orang yang termasuk Malaikat Tak Bersayap?
Siapa sajakah orang-orang itu?

1. Ibu dan ayah atau keluargamu
2. Tetanggamu
3. Atasanmu
4. Gurumu
5. Sahabatmu
6. Teman-temanmu
7. Pacarmu
8. Orang lain
9. Orang kaya
10. Tuna wisma
Dan malaikat lainnya yang membawamu ke arah positif dan lebih baik..Merekalah yang disebut Malaikat Tak Bersayap. Walaupun mereka tidak berwujud rupawan dan cemerlang tetapi mereka pantas disebut Malaikat karena mereka membawamu pada sebuah hal positif dan kebaikan. Mereka tak meminta apapun darimu atau memaksamu memberikan imbalan dari apa yang mereka lakukan.Karena apa yang mereka lakukan untuk mengingatkanmu akan sebuah kebaikan. Tuhan amat baik memberikan mereka dalam hidupmu. Karena tak ada yang lebih indah dibandingkan saat kau tahu banyak yang peduli padamu, menerimamu apa adanya dan membuatmu menyadari bahwa hidupmu amat berharga.
Jadi, sudah berapa malaikat yang kamu temui hari ini?


Sumber :  http://www.hipwee.com/opini/berapa-malaikat-yang-kamu-temui-hari-ini/


Author : Elizabeth Sitanggang

No comments:

Post a Comment